Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Sepuluh Hukum Allah Untuk Kehidupan Manusia - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 8

SEPULUH HUKUM ALLAH UNTUK KEHIDUPAN MANUSIA

Nama____________________________________________

UJIAN UNTUK PELAJARAN 8

PERNYATAAN: Saya sudah mempelajari semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 8. (Tanda tangan)_____________________. Saya sudah mempelajari ayat hafalan Keluaran 20:14, dan sudah mengucapkannya di hadapan seorang teman. (Tanda tangan)_____________________.

_____1. Perintah yang ketujuh untuk kehidupan manusia adalah (1) Jangan membunuh, (2) jangan mencuri, (3) jangan berzinah.

_____2. Perintah ini melarang, (1) hubungan sex antara suami istri, (2) hubungan sex antara orang yang belum menikah, (3) keduanya benar.

_____3. Seorang Kristen harus menjaga terhadap (1) buku-buku dan film-film yang jorok, (2) jangan membaca buku-buku yang lain kecuali Alkitab, (3) mimpi.

_____4. Jika seorang Kristen melakukan dosa kedagingan (1) maka keselamatannya hilang, (2) anda tidak akan dihukum karena Allah mengasihi anda, (3) anda harus cepat-cepat bertobat, maka akan diampuni dan tinggalkan dosa itu.

_____5. Sex adalah (1) jahat, (2) hanya bagi mereka yang bukan Kristen, (3) diberikan Allah untuk digunakan dengan benar.

_____6. Apakah pernikahan itu? (1) Hubungan yang kudus, (2) sebuah kontrak, (3) sesuatu untuk mengikat seorang wanita.

_____7. Jika seorang pria dan wanita akan menikah, (1) mereka bisa melakukan hubungan sex, (2) mereka menguduskan diri mereka sampai masa pernikahan, (3) Mereka bisa melakukan hubungan sex setelah mereka berbicara dengan orang tua mereka.

_____8. Dapatkah seorang anak muda Kristen memiliki pacar? (1) Ya, namun mereka harus menjaga kekudusan, (2) tidak, hal ini bertentangan dengan kehendak Allah, (3) hanya jika mereka pergi ke gereja.

_____9. Yesus mengatakan bahwa kemurnian tindakan tergantung pada (1) pembacaan Alkitab, (2) melakukan kebajikan, (3) kemurnian pikiran.

_____10. Bagaimana anda dapat menjaga kemurnian pikiran anda? (1) Dengan berusaha keras, (2) dengan mengijinkan Allah mengendalikan hidup kita, (3) dengan menjadi seorang pengkhotbah.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati