Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Sepuluh Hukum Allah Untuk Kehidupan Manusia - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 3

SEPULUH HUKUM ALLAH UNTUK KEHIDUPAN MANUSIA

Nama____________________________________________

UJIAN UNTUK PELAJARAN 3

PERNYATAAN: Saya sudah mempelajari semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 3. (Tanda tangan) _____________________. Saya sudah mempelajari ayat hafalan Keluaran 20:4, dan sudah mengucapkannya di hadapan seorang teman. (Tanda tangan)_____________________.

_____1. Perintah yang kedua adalah tentang (1) beribadah pada hari Minggu, (2) nama Allah, (3) membuat dan menyembah berhala.

_____2. Apakah berhala itu? (1) Simbol dari seorang dewa yang disembah manusia, (2) gambaran Yesus, (3) salib.

_____3. Kapankah suatu ibadah disebut sebagai ibadah yang palsu? (1) Ketika kita menyembah dalam roh dan kebenaran, (2) ketika kita ingin untuk menyembah Allah yang satu dan sejati, (3) ketika kita beribadah kepada hal-hal yang lain.

_____4. Mengapa kita tidak boleh menyembah berhala? (1) Berhala-berhala merampok pengetahuan manusia tentang Allah, (2) Berhala-berhala adalah bagian dari Allah, (3) Berhala-berhala adalah penting.

_____5. Dalam Kisah Para Rasul 17:29, Paulus mengatakan bahwa Allah adalah (1) sedang mendengarkan kita, (2) bukanlah suatu ciptaan yang dibentuk sesuai rancangan dan keahlian manusia, (3) akan menghukum kita karena dosa-dosa kita.

_____6. Siapakah satu-satunya gambaran Allah yang kudus? (1) Pengkhotbah, (2) manusia, (3) Yesus.

_____7. Darimanakah penyembahan berhala berawal? (1) Dalam pikiran, (2) dalam hati manusia yang jahat, (3) dari teman- teman.

_____8. Ada dua macam berhala yaitu (1) yang tidak nampak dan yang nampak, (2) perak dan emas, (3) kayu dan batu.

_____9. Apakah yang menyebabkan berhala yang dari dalam hati? (1) Hawa nafsu, (2) kasih, (3) kekudusan.

____10. Apa yang terjadi jika kita menyembah berhala? (1) Allah mengasihi kita sehingga hal itu bukan masalah, (2) Allah menghukum mereka yang tidak taat kepada-Nya, (3) kita harus pergi ke pendeta.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati