Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Rencana Allah yang Luar Biasa - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 9

RENCANA ALLAH YANG LUAR BIASA

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 9

Pernyataan: Saya telah mempelajari ayat hafalan, Yohanes 3:36, dan sudah menghafalkannya di hadapan seorang teman. (tanda tangan) _____________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam pelajaran 9 (tanda tangan) _____________________.

_____1. Kita menjadi keluarga Allah dengan cara (1) dibaptis, (2) dilahirkan dari keluarga Kristen, (3) dilahirkan baru dalam roh.

_____2. Ketika seseorang menjadi Kristen, dia menerima banyak hal, tetapi karunia yang terbesar adalah (1) teman- teman baru, (2) gereja dimana dia bisa beribadah, (3) hidup yang kekal.

_____3. Keselamatan datang dari (1) perbuatan baik kita, (2) maksud dan rencana Tuhan, (3) keanggotaan gereja.

_____4. Dalam Yohanes 10:27-29, Yesus berbicara tentang domba-Nya (yaitu mereka yang sudah menerima Dia sebagai Tuhan). Dia berfirman (1) tak seorangpun yang dapat merampas dari tangan-Nya, (2) mereka dapat binasa, (3) Dia tidak mengetahui satu dengan yang lainnya.

_____5. 1Petrus 1:3-5 mengajarkan kepada kita bahwa orang Kristen dijaga (1) dengan kekuatan mereka sendiri, (2) dengan kuasa Allah melalui iman, (3) dengan menjadi anggota gereja.

_____6. Ketika seseorang menjadi Kristen, dia seharusnya (1) tidak pernah merencanakan untuk berbuat dosa, (2) berbuat dosa, (3) hidup dalam kehidupannya yang lama.

_____7. Ketika seseorang menjadi Kristen dan kemudian melakukan sesuatu yang salah (1) dia masih diselamatkan dan dapat diampuni dari dosa-dosanya, (2) dia tidak lagi diselamatkan, (3) dia selamanya tidak pernah diselamatkan.

_____8. Dalam Filipi 1:6 kita belajar bahwa Allah akan (1) mengirim semua yang berbuat salah ke neraka, (2) menggenapi pekerjaan yang sudah dimulainya dalam kita, (3) tidak lagi mengingat dosa-dosa kita.

_____9. Gereja ada karena (1) pekerjaan Rasul Paulus, (2) kebangkitan Kristus, (3) pengakuan Petrus.

____10. Dalam 1Yohanes 3:2 kita membaca bahwa ketika Kristus datang kembali (1) kita tidak akan tahu siapa Dia, (2) Dia akan membinasakan kita, (3) kita akan seperti Dia.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati