Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Rencana Allah yang Luar Biasa - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 8

RENCANA ALLAH YANG LUAR BIASA

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 8

Pernyataan: Saya telah mempelajari ayat hafalan, Roma 10:9-10, dan sudah menghafalkannya di hadapan seorang teman. (tanda tangan) _____________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam pelajaran 8 (tanda tangan) _____________________.

_____1. Ayat hafalan kita, Roma 10:9-10, mengajarkan kepada kita bahwa kita akan diselamatkan jika kita (1) mengakui Tuhan Yesus, dan percaya dalam hati kita bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, (2) kita baik kepada semua orang, (3) kita tidak minum-minuman keras.

_____2. Apakah artinya mengakui Kristus? (1) Membaca Alkitab setiap hari, (2) pergi ke gereja setiap Minggu, (3) menyatakan secara terbuka perubahan kesetiaan kita kepada Setan menjadi kepada Kristus.

_____3. Supaya seseorang dapat mengakui Yesus sebagai Tuhan, orang tersebut harus (1) menghafal ayat-ayat Alkitab, (2) menyelesaikan sekolah, (3) percaya kepada Yesus.

_____4. Menurut 1Korintus 12:3, siapa yang memampukan kita untuk mengakui Tuhan? (1) Pendeta, (2) anggota gereja, (3) Roh Kudus.

_____5. Tempat pertama yang terbaik untuk mengakui Kristus adalah (1) di sekolah, (2) di rumah, (3) di bis.

_____6. Orang Kristen harus selalu bersedia untuk menceritakan kepada setiap orang bahwa (1) dia adalah pengikut Kristus, (2) dia adalah seorang Kristen tetapi hanya kepada anggota gereja saja, (3) dia adalah seorang Kristen hanya kepada teman- temannya saja.

_____7. Dalam Matius 10:33, Yesus mengatakan bahwa jika kita menyangkal Dia dihadapkan manusia, Dia akan (1) menyangkal kita dihadapkan Bapa di surga, (2) mengakui kita di hadapan Bapa-Nya, (3) mengakui kita dihadapkan manusia.

_____8. Seorang Kristen mengakui Kristus (1) untuk menerima pengampunan atas dosa-dosanya, (2) karena orang Kristen yang lain melakukannya dan dia tidak mau berbeda, (3) dia takut menerima hukuman jika tidak melakukannya.

_____9. Pengakuan meliputi (1) apa yang kita katakan saja, (2) kesetiaan yang penuh kepada Kristus, (3) kesetiaan kecuali jika mengakibatkan kita dalam bahaya.

___10. Pengakuan adalah (1) dari luar saja, (2) dari dalam saja, (3) ungkapan di luar yang timbul dari pengalaman batin.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati