Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Rencana Allah yang Luar Biasa - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 7

RENCANA ALLAH YANG LUAR BIASA

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 7

Pernyataan: Saya telah mempelajari ayat hafalan, 1Yohanes 1:9, dan sudah menghafalkannya di hadapan seorang teman. (tanda tangan) _____________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam pelajaran 7 (tanda tangan) _____________________.

_____1. Dua hal yang perlu dilakukan seseorang sebelum menerima keselamatan adalah (1) pertobatan dan iman, (2) iman dan pembaptisan, (3) menjadi anggota gereja dan dibaptis.

_____2. Ketika seseorang berbalik dari dosa- dosanya, kita menyebut hal ini (1) pertobatan, (2) pembaptisan, (3) doa.

_____3. Pertobatan berarti (1) kita merasa bersalah akan dosa-dosa kita, (2) kita berbalik menjauh dari dosa-dosa, (3) kita menyesal akan dosa-dosa kita.

_____4. Ketika kita berkata bahwa seseorang menyesal akan dosa-dosanya, berarti kita mengatakan bahwa (1) dia menyesal karena dia tahu bahwa dia sudah berdosa menentang Tuhan, (2) dia menyesal karena seseorang mengetahui perbuatannya yang berdosa, (3) dia menyesal karena menderita atas dosa-dosanya

_____5. Ujian yang nyata dari pertobatan yang sejati adalah (1) menerima baptisan, (2) berbalik dari dosa-dosa, (3) mengatakan di muka umum bahwa Anda menyesal atas dosa-dosa Anda.

_____6. Seseorang tidak dapat berbalik dari dosa- dosanya dengan kekuatannya sendiri tetapi memerlukan kuasa (1) gereja, (2) Allah, (3) teman-teman.

_____7. Ketika seseorang menjadi seorang Kristen, dia menyadari bahwa dia sudah berdosa menentang (1) orang lain, (2) gereja, (3) Allah.

_____8. Sekali seseorang berbalik kepada Kristus (1) dia tidak pernah lagi dicobai, (2) dia bisa berbuat dosa kapanpun dia menghendaki, (3) dia mungkin akan mengalami pencobaan yang lebih besar.

_____9. 1Korintus 10:13 mengajarkan kepada kita (1) Allah akan selalu menyediakan jalan bagi kita untuk mengatasi ujian, (2)beberapa orang dicobai melebihi kekuatannya, (3) tak seorang Kristenpun yang dapat dicobai.

____ 10. Iman yang menyelamatkan adalah (1) mengetahui tentang Kristus, (2) percaya bahwa gereja dapat menyelamatkan, (3) percaya kepada Kristus dan menerima Dia sebagai Tuhan.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati