Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Rencana Allah yang Luar Biasa - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 4

RENCANA ALLAH YANG LUAR BIASA

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 4

Pernyataan: Saya telah mempelajari ayat hafalan, Titus 3:5, dan sudah menghafalkannya di hadapan seorang teman. (tanda tangan) _____________________ . Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam pelajaran 4 (tanda tangan)_____________________.

_____1. Siapa yang bisa memegang perintah Allah dengan sempurna? (1) Yesus Kristus, (2) para rasul, (3) semua orang yang baik.

_____2. Semua orang berdosa adalah tersesat tetapi mereka bisa menerima keselamatan dengan cara (1) menerima pertolongan dari orang tua mereka, (2) menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat mereka, (3) memegang hukum Taurat.

_____3. Keadaan kita yang berdosa (1) menyenangkan hati Tuhan, (2) tidak dapat tunduk kepada hukum Allah, (3) dapat diubah dengan tindakan-tindakan kita sendiri.

_____4. Tak seorangpun yang dapat menyelamatkan diri sendiri karena (1) dia tidak tahu bagaimana caranya, (2) dia sudah melanggar hukum Allah, (3) dia tidak pernah berpikir tentang neraka.

_____5. Mazmur 51:12 berbicara tentang kebutuhan kita akan (1) hati yang murni, (2) hidup yang baru, (3) teman-teman baru.

_____6. Seseorang menjadi anak Allah dengan cara (1) menerima Yesus Kristus dengan iman, (2) mengerjakan banyak hal untuk orang lain, (3) meninggalkan semua kebiasaan buruknya.

_____7. Apa yang dapat mengubah keadaan alamiah manusia? (1) Pendidikan, (2) pekerjaan keagamaan, (3) kelahiran baru melalui Yesus Kristus.

_____8. Tujuan dari hukum Taurat adalah (1) memimpin kita kepada Kristus, (2) menyelamatkan kita, (3) melemahkan semangat kita.

_____9. Seorang Kristen mengerjakan perbuatan- perbuatan baik (1) untuk menerima pujian dari orang lain, (2) supaya menerima keselamatan, (3) karena dia sudah diselamatkan.

____10. Ayat hafalan kita, Titus 3:5 mengatakan bahwa Allah menyelamatkan kita (1) karena perbuatan- perbuatan kebenaran yang sudah kita lakukan, (2) karena anugerah-Nya, (3) karena pemberian kita yang besar untuk gereja.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati