Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Rencana Allah yang Luar Biasa - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 3

RENCANA ALLAH YANG LUAR BIASA

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 3

Pernyataan: Saya telah mempelajari ayat hafalan, Yohanes 3:16, dan sudah menghafalkannya di hadapan seorang teman. (tanda tangan) _____________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam pelajaran 3 (tanda tangan) _____________________.

_____1. Roma 3:23 mengajarkan bahwa (1) semua orang telah berbuat dosa, (2) sebagian besar orang telah berbuat dosa, (3) hanya sedikit orang yang hidup tanpa dosa.

_____2. Dosa masuk ke dalam dunia ketika Adam memilih untuk mentaati (1) Hawa, (2) Allah, (3) Setan.

_____3. Jika seseorang mengatakan bahwa dia tidak berdosa, maka berarti orang tersebut (1) adalah seorang yang sangat baik, (2) seharusnya menjadi seorang pengkhotbah, (3) mengatakan bahwa Allah adalah seorang pendusta.

_____4. Dalam 1Yohanes 1:8 kita mempelajari bahwa mereka yang mengatakan bahwa mereka tidak berdosa (1) adalah orang yang baik, (2) adalah berbohong, (3) sudah menipu diri sendiri.

_____5. Satu-satunya tempat untuk mempelajari tentang kondisi manusia sebagai seorang berdosa adalah (1) dari karya sastra, (2) Firman Tuhan, (3) alam.

_____6. Dalam Yohanes 3:36 kita mempelajari bahwa murka Allah tinggal dalam (1) mereka yang menolak untuk mentaati Anak (Yesus), (2) semua pembunuh, (3) para peminum berat.

_____7. Yohanes 3:16 mengatakan pada kita bahwa Allah memberikan Anak-Nya yang Tunggal karena Dia (1) ingin menghukum dunia, (2) mengasihi dunia, (3) ingin manusia mengasihi-Nya.

_____8. Semua orang memerlukan (1) suasana kerja yang lebih baik, (2) keselamatan dari dosa, (3) standar kehidupan yang lebih baik.

_____9. Ketika Roh Kudus masuk dalam hati kita akan melihat (1) keadaan kita yang berdosa, (2) kebaikan kita sendiri, (3) dosa orang lain.

____10. Ketika Rasul Paulus menjelang akhir hidupnya dia mengatakan (1) aku tidak pernah berdosa, (2) dosaku lebih sedikit daripada orang lain, (3) aku orang yang paling berdosa.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati