Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Rencana Allah yang Luar Biasa - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 2

RENCANA ALLAH YANG LUAR BIASA

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 2

Pernyataan: Saya telah mempelajari ayat hafalan, Yesaya 59:2, dan sudah menghafalkannya di hadapan seorang teman. (tanda tangan) _____________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam pelajaran 2 (tanda tangan) _____________________.

_____1. Apa yang memisahkan seseorang dengan Allah? (1) jarak yang jauh, (2) ketidakpedulian, (3) dosa.

_____2. Ketika seseorang berdosa, Allah (1) tidak mengetahui akan hal itu kecuali orang tersebut mengakui, (2) mengijinkan dia terus berbuat dosa, (3) memaksa dia untuk berhenti berbuat dosa.

_____3. Masalah terbesar yang ditimbulkan dosa adalah (1) memisahkan kita dengan Allah, (2) membawa penyakit, (3) membawa kematian tubuh.

_____4. Seseorang jatuh dalam penghukuman Allah karena (1) ketidakpercayaan kepada Kristus, (2) tidak pergi ke gereja, (3) kelemahannya secara manusia.

_____5. Sebelum kita menerima pengampunan dan penyucian atas dosa-dosa kita, kita harus (1) membaca Alkitab setiap hari, (2) membantu teman kita, (3) mengakui dosa-dosa kita dihadapkan Allah.

_____6. Ketika kita mengakui dosa-dosa kita di hadapan Tuhan (1) Dia akan marah kepada kita, (2) kita bisa yakin bahwa Dia akan mengampuni kita, (3) Dia mungkin mengampuni kita atau mungkin juga tidak.

_____7. Yohanes 3:19 mengajar bahwa orang suka yang gelap dari pada terang karena (1) mereka melakukan yang jahat, (2) kegelapan sama beristirahat (3) teman-teman mereka hidup di dalam kegelapan.

_____8. Jika kita mengasihi Tuhan lebih dari yang lain (1) Dia akan memampukan kita untuk mengasihi sesama, (2) kita akan mempunyai kesulitan untuk mengasihi sesama, (3) kita tidak perlu untuk mengasihi sesama.

_____9. Persekutuan yang sejati antara sesama manusia terjadi saat mereka (1) minum bir bersama-sama, (2) bekerja keras bersama-sama, (3) mengikuti jalan Tuhan bersama-sama.

____10. Menurut 1Yohanes 1:6, jika seseorang mengatakan bahwa dia mengenal Allah tetapi tidak mentaati perintah- perintahNya (1) dia mengatakan kebenaran, (2) dia seorang pendusta, (3) dia melakukan hal yang benar.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati