Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Rencana Allah yang Luar Biasa - Praktika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 12

RENCANA ALLAH YANG LUAR BIASA

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 12

Pernyataan: Saya telah mempelajari ayat hafalan, Yohanes 9:4, dan sudah menghafalkannya di hadapan seorang teman. (tanda tangan) _____________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam pelajaran 12 (tanda tangan)___________________.

_____1. Tugas siapakah untuk mengabarkan kepada orang lain yang bukan Kristen tentang rencana keselamatan Allah? (1) Hanya para pengkhotbah, (2) para pendeta dan diaken, (3) setiap orang yang sudah diselamatkan dari dosanya.

_____2. Seseorang seharusnya mulai menceritakan kepada orang lain tentang Kristus (1) setelah menerima keselamatan dari dosa-dosanya, (2) ketika dia menjadi pengurus gereja, (3) ketika dia sudah cukup menghafalkan ayat-ayat Alkitab.

_____3. Dalam Yohanes 1:35-42, kita membaca bahwa Andreas menjadi seorang pengikut Kristus lalu langsung pergi dan menceritakan kepada saudaranya sendiri. Siapakah saudaranya itu? (1) Yohanes, (2) Simon Petrus, (3) Yudas.

_____4. Dalam Matius 28:19, Yesus memerintahkan kepada kita untuk pergi dan mengajarkan segala sesuatu dari Allah kepada (1) semua bangsa, (2) suku kita sendiri, (3) keluarga kita sendiri.

_____5. Ketika Yesus memberikan tugas untuk kita lakukan (1) hal itu mungkin sesuatu yang mustahil, (2) Dia mengharapkan kita melakukannya dengan kekuatan kita sendiri, (3) Dia akan memberikan kepada kita kuasa dan bimbingan-Nya.

_____6. Kuasa untuk bersaksi datang melalui (1) Roh Kudus, (2) pengetahuan kita, (3) makan makanan yang halal.

_____7. Kesempatan untuk bersaksi (1) datang hanya kadang-kadang, (2) datang hanya di gereja, (3) hampir selalu ada.

_____8. Menurut Ibrani 4:12, firman Allah adalah (1) lebih tajam dari pedang bermata dua, (2) kata-kata yang kita ucapkan, (3) perkataan Allah.

_____9. Seseorang yang ingin membawa orang lain kepada Kristus (1) memiliki pendidikan yang baik, (2) memiliki kasih yang murni kepada sesama, (3) datang dari keluarga Kristen.

___10. Di atas segala sesuatunya, seorang yang bersaksi seharusnya (1) menunggu sampai seseorang minta kepada kita untuk diceritakan tentang Kristus, (2) berdoa mohon bimbingan Tuhan, (3) yakin bahwa tidak akan pernah gagal dalam bersaksi.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati