Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 9

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 9

Pernyataan: Saya sudah menghafalkan ayat Markus 6:50 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. (Tanda tangan) _________ Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 9. (Tanda tangan)_________

_____1. Para murid melihat kerumunan orang banyak. Mereka menyadari betapa sedikitnya makanan yang mereka miliki dan (1) merasa bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa, (2) ingin memberi mereka makan, (3) ingin membeli makanan yang lebih banyak.

_____2. Yesus memberi makan orang banyak dengan (1) 12 bakul makanan, (2) sekantong jagung, (3) makan siang seorang anak kecil berupa 5 ketul roti dan 2 ekor ikan.

_____3. Yesus memberi makan (1) 500 orang, (2) 2,000 orang, (3) 5,000 orang.

_____4. Peristiwa Yesus memberi makan orang banyak mengajarkan kepada kita bahwa (1) jika kita memberikan apa yang kita punyai kepada Tuhan, Dia dapat menggunakannya untuk memberkati banyak orang, (2) orang-orang tidak perlu banyak untuk makan, (3) kita harus sering makan ikan.

_____5. Setelah Yesus menyuruh orang banyak itu pergi, Dia (1) naik ke gunung untuk berdoa, (2) pergi ke kota untuk membeli makanan, (3) pergi ke tepi danau dan naik perahu.

_____6. Ketika Yesus datang kepada para murid di danau, Dia (1) ada dalam perahu, (2) berenang, (3) berjalan di atas air.

_____7. Ketika Yesus tiba di kapal (1) angin ribut bertambah buruk, (2) danau menjadi tenang, (3) para murid-Nya sedang tidur.

_____8. Ayat hafalan, Markus 6:50 mengajarkan kepada kita bahwa (1) tak seorangpun yang peduli apakah kita takut atau tidak, (2) kita harus memandang Yesus saat kita takut, (3) kita seharusnya tidak pergi naik perahu.

_____9. Ketika mereka tiba di Genesaret (1) para murid sendirian bersama Yesus, (2) orang-orang tidak datang kepada Yesus, (3) orang banyak berkumpul.

____10. Pada masa penganiayaan Yesus bertanya kepada murid-murid-Nya (1) di mana orang-orang? (2) Apakah kamu juga pergi? (3) Apa yang sedang terjadi padaKu?


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati