Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 8

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 8

Pernyataan: Saya sudah menghafalkan ayat Markus 6:4 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. (Tanda tangan) _____________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 8. (Tanda tangan)_____________.

_____1. Salah satu hal yang mengganggu pikiran penduduk Nazaret adalah karena Yesus biasanya adalah seorang (1) guru, (2) tukang, (3) orang asing.

_____2. Yesus tidak melakukan mujizat yang besar di Nazaret karena (1) ketidakpercayaan mereka, (2) kemiskinan, (3) kebahagiaan orang-orang.

_____3. Para murid diutus untuk (1) mengumpulkan uang, (2) memberitakan Firman Tuhan dan menyembuhkan orang sakit, (3) membuat bingung para ahli Taurat dan orang-orang Farisi.

_____4. Para murid tidak membawa banyak bekal. Hal ini menunjukkan (1) kesediaan mereka untuk menerima dan diterima rakyat biasa, (2) kurangnya persiapan mereka, (3) kemiskinan mereka.

_____5. Tuhan Yesus menggunakan cara pengobatan yang lama dan menambahkan (1) tak satu halpun, (2) beberapa ramuan khusus yang didapat-Nya dari tukang sihir, (3) kuasa-Nya.

_____6. Herodes berpikir bahwa Yesus adalah (1) Yohanes Pembaptis yang bangkit dari kematian, (2) Elia, (3) nabi yang lain dalam Perjanjian Lama.

_____7. Yohanes Pembaptis (1) dilempari batu hingga mati, (2) dipenggal kepalanya, (3) digantung.

_____8. Herodes memerintahkan untuk membunuh Yohanes karena (1) dia mengira bahwa Yohanes adalah orang jahat, (2) Yohanes sudah tua dan sakit-sakitan dan Herodes ingin menghentikan penderitaannya, (3) dia sudah terlanjur membuat janji yang bodoh kepada anak perempuan Herodias.

_____9. Ketika para murid Yesus kembali kepada-Nya, mereka memberitahukan kepada-Nya (1) apa yang telah mereka terima, (2) apa yang sudah mereka kerjakan, (3) apa yang mereka perlukan.

_____10. Yesus memerintahkan para murid-Nya untuk (1) kembali dan memberitakan Firman Tuhan lagi, (2) menceritakan kepada orang lain apa yang sudah mereka kerjakan, (3) menyingkir dengan-Nya untuk beristirahat.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati