Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 7

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 7

Pernyataan: Saya sudah menghafalkan ayat Markus 4:41 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. (Tanda tangan)___________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 7. (Tanda tangan)___________________.

_____1. Ketika Yesus meredakan angin ribut, Dia menunjukkan bahwa Dia (1) tidak suka air, (2) perahu yang ada terlalu kecil, (3) memiliki kuasa atas alam.

_____2. Setelah Yesus membuat danau itu menjadi lebih teduh, Dia mengecam para murid-Nya karena (1) mereka kurang beriman, (2) tidak membawa kapal ke seberang, (3) membangunkan- Nya.

_____3. Ketika Yesus menyembuhkan orang yang kerasukan roh jahat, Dia menunjukkan bahwa Dia (1) sabar terhadap orang tersebut, (2) takut Setan, (3) lebih berkuasa daripada roh-roh jahat tersebut.

_____4. Ketika orang yang sudah dibebaskan dari roh jahat itu ingin mengikuti Yesus, Dia berkata kepadanya untuk (1) naik ke kapal, (2) melupakan bahwa dia sudah bertemu dengan Yesus, (3) pergi dan menceritakan kepada orang-orang sebangsanya apa yang sudah Tuhan perbuat kepadanya.

_____5. Wanita itu menjamah jubah Yesus karena dia (1) ingin mengetahui jenis kainnya, (2) punya iman bahwa kuasa-Nya akan menyembuhkannya (3) ada seseorang mendorongnya ke arah Yesus.

_____6. Yesus ingin bertemu dengan wanita yang disembuhkan karena menjamah jubah-Nya, supaya (1) dapat memberkati dan memberi semangat kepadanya, (2) memaki-maki dia, (3) dapat meminta dia untuk membayar-Nya.

_____7. Yairus meminta pertolongan Yesus karena (1) dia sedang sakit, (2) anak perempuannya sakit, (3) istrinya sakit.

_____8. Sebelum Yesus tiba di rumah Yairus, seorang pelayan membawa berita bahwa anak perempuannya (1) bertambah parah, (2) sudah sembuh, (3) sudah meninggal dunia.

_____9. Agar dapat menerima pertolongan Tuhan Yesus, Yairus harus melupakan (1) kebanggaannya, (2) anak perempuannya, (3) istrinya.

____10. Kuasa Yesus cukup untuk mengatasi (1) beberapa keadaan tetapi tidak semua keadaan, (2) setiap keadaan hidup, (3) tak satu keadaanpun yang sedang kita hadapi di Indonesia pada saat ini.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati