Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 5

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 5

Pernyataan: Saya sudah menghafalkan ayat Markus 3:25 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. (Tanda tangan) ___________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 5. (Tanda tangan)___________________.

_____1. Yesus berhenti mengajar di rumah-rumah ibadat karena Dia (1) takut kepada orang, (2) takut kepada ahli Taurat dan orang-orang Farisi, (3) ingin berkhotbah dan mengajar tanpa adanya campur tangan dari orang lain.

_____2. Yesus tidak mengijinkan roh-roh jahat berbicara tentang Dia karena (1) mereka tidak mengatakan apa yang benar, (2) sumber dari kesaksian mereka tidak murni, (3) Ia takut orang-orang tidak akan mendengarkan Dia lagi.

_____3. Yesus memilih 12 murid karena Dia (1) tidak menyukai orang lain, (2) ingin mengajar mereka dengan baik, (3) ingin berhenti memberitakan Firman Tuhan.

____4. Allah memberikan kuasa pada orang-orang untuk memberitakan Firman Tuhan, menyembuhkan, mengusir Setan, untuk (1) kemuliaan-Nya, (2) membuat mereka sibuk, (3) membawa hormat bagi beberapa orang.

____5. Orang banyak menuduh Yesus telah (1) bertindak tidak bersahabat, (2) gila,(3) terlalu bahagia.

_____6. Para ahli Taurat menuduh Yesus telah menjadi (1) sekutu Beelzebul, (2) seorang nabi, (3) terlalu bersahabat.

_____7. Kisah Para Rasul 4:12 mengajarkan kepada kita bahwa (1) dapat diselamatkan melalui agama apapun juga, (2) tidak perlu diselamatkan, (3) tidak ada keselamatan kecuali dalam Kristus.

_____8. Dosa yang tidak dapat diampuni adalah (1) ketidak percayaan karena menyangkal Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, (2) menjadi pembunuh, (3) berzinah.

_____9. Yesus mengatakan bahwa saudara-saudara-Nya yang sejati adalah (1) Maria dan anak-anaknya, (2) mereka yang melakukan kehendak Allah, (3) semua orang Yahudi.

_____10. Untuk memasuki Kerajaan Allah kita harus (1) menjadi anggota suku tertentu, (2) dibaptiskan (3) lahir baru.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati