Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 3

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 3

Pernyataan: Saya sudah menghafalkan ayat Markus 2:10 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. (Tanda tangan) ___________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 3. (Tanda tangan)___________________.

_____1. Yesus mengajar seperti (1) para ahli Taurat dan orang Farisi, (2) seorang yang ragu-ragu, (3) seorang yang berkuasa.

_____2. Wibawa Yesus dalam memberitakan Firman Tuhan ditunjukkan dengan jalan (1) Dia pergi ke rumah-rumah ibadat, (2) menyembuhkan orang yang kerasukan roh jahat, (3) melihat pembicaraan para murid-Nya.

_____3. Yesus menyembuhkan karena (1) Dia mengasihi orang-orang, (2) Dia ingin orang-orang membayar-Nya, (3) Dia ingin orang-orang menguji-Nya.

_____4. Setelah Yesus menyembuhkan ibu mertua Petrus, kemudian dia (1) tinggal di tempat tidur untuk beristirahat, (2) berbelanja, (3) bangkit dan melayani orang-orang.

_____5. Orang sakit dibawa kepada Yesus setelah matahari terbenam karena (1) mereka dapat berjalan dengan baik dalam udara yang sejuk, (2) saat itu adalah akhir hari Sabat, (3) supaya mereka tidak dapat dikenali.

_____6. Pagi-Pagi benar Yesus (1) berdoa, (2) masih tidur, (3) memulai berkhotbah lagi.

_____7. Orang sakit kusta tidak yakin apakah Yesus (1) memiliki kuasa untuk memyembuhkannya, (2) mau untuk menyembuhkannya, (3) punya waktu untuk menyembuhkannya.

_____8. Dengan jalan menyembuhkan orang yang sakit kusta, Yesus membuktikan bahwa (1) orang tersebut tidak sungguh- sungguh sakit, (2) penyakit kusta tidak seburuk yang diperkirakan orang, (3) Yesus memiliki kuasa Ilahi sebagai Allah dalam rupa manusia.

_____9. Jika Anda percaya bahwa Yesus dapat menyelamatkan orang lain dari dosa-dosa mereka, maka Anda seharusnya (1) menceritakan kepada orang lain tentang Yesus, (2) menyembuhkan orang lain, (3) pergi ke gereja.

____10. Yesus menunjukkan bahwa Dia mempunyai kuasa untuk mengampuni dosa dengan cara (1) memberitahukan kepada orang- orang bahwa Dia mempunyai kuasa, (2) meninggalkan orang yang sakit, (3) menyembuhkan orang yang sakit.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati