Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 12

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 12

Pernyataan: Saya sudah menghafalkan ayat Markus 8:36 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. (Tanda tangan) ___________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 12. (Tanda tangan)___________________.

_____1. Yesus bertanya kepada para murid-Nya mengenai siapa Dia karena Dia ingin tahu (1) apakah mereka tahu siapa sebenarnya Dia, (2) apakah mereka tahu nama-Nya, (3) apakah mereka tahu apa yang dikatakan orang-orang.

_____2. Orang yang menjawab pertanyaan Yesus tentang siapakah Dia yang sebenarnya adalah (1) Yohanes, (2) Petrus, (3) Yokabus.

_____3. Petrus mengatakan bahwa Yesus (1) adalah seorang yang baik, (2) Mesias, (3) seorang guru besar.

_____4. Orang-orang Yahudi berpikir bahwa Mesias (1) tidak pernah datang, (2) akan menderita dan mati, (3) akan mendirikan kerajaan Israel yang kuat.

_____5. Ketika Yesus mengatakan bahwa di atas batu karang ini Ia akan mendirikan gereja-Nya, yang Dia maksudkan adalah (1) Petrus akan menjadi kepala gereja, (2) Dia akan menempatkan bangunan gereja di atas batu tertentu, (3) Dia akan mendirikan gereja- Nya di atas dasar pengakuan bahwa Dia adalah Mesias Kristus.

_____6. Yesus mengatakan kepada para murid dalam Markus 8:31 bahwa Ia akan (1) menderita karena banyak hal, (2) dicobai, (3) terhindar dari maut.

_____7. Yesus mengatakan bahwa barangsiapa yang mengikuti Dia harus bersedia untuk (1) hidup sendiri, (2) menyangkal diri sendiri, (3) sering berpuasa.

_____8. Yesus mengatakan bahwa barangsiapa yang menyelamatkan nyawanya sendiri akan (1) memeliharanya, (2) berbahagia, (3) kehilangan nyawanya.

_____9. Yesus mengatakan bahwa tidak ada gunanya bagi seseorang yang memperoleh seluruh dunia namun kehilangan (1) nyawanya, (2) ketenarannya, (3) miliknya.

____10. Jika kita malu dengan Yesus di hadapan manusia, maka Dia akan (1) malu kepada kita di hadapan Bapa, (2) tetap mengangkat kita ke surga, (3) senang kepada kita.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati