Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 1

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 1

Pernyataan: Saya sudah menghafalkann Yohanes 20:31 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. Tanda tangan ___________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 1 ___________________.

_____ 1. Ayat hafalan, Yohanes 20:31, mengajarkan bahwa Alkitab ditulis sehingga kita (1) bisa percaya bahwa Yesus adalah Anak Allah, (2) dapat membandingkan kekristenan dengan agama lain, (3) sang penulis dapat menunjukkan betapa pandainya dia.

_____2. Dalam ayat 1, Markus mengatakan bahwa Yesus adalah seorang (1) nabi, (2) guru, (3) Anak Allah.

_____3. Kata "Injil" berarti kabar (1) baik, (2) buruk, (3) khotbah.

_____4. Kabar baik yang ditulis oleh Markus adalah (1) Yohanes menunjukkan kepada orang-orang gunanya makan belalang dan madu hutan, (2) bahwa padang belantara lebih baik dari pada Yerusalem, (3) Allah mengutus Anaknya, Yesus Kristus, ke dunia.

_____5. Pekerjaan besar dari Yohanes Pembaptis adalah untuk (1) hidup di padang belantara, (2) mempersiapkan jalan bagi Yesus, (3) makan belalang dan madu hutan.

_____6. Yohanes membaptis mereka yang datang (1) untuk menjadi anggota gereja, (2) bertobat dari dosa-dosa mereka, (3) dapat mengetahui siapa dia.

_____7. Pertobatan yang sejati berarti (1) menyesal karena dosa-dosa telah membuat Anda menderita, (2) pergi ke gereja, (3) menyesal karena kejahatan yang telah Anda lakukan dan membuat perubahan dalam hidup Anda.

_____8. Paulus mengatakan dalam Roma 6:4 bahwa baptisan adalah gambaran dari (1) kita dikuburkan bersama Kristus dan bangkit dalam hidup yang baru, (2) pengampunan gereja atas dosa-dosa kita, (3) air membasuh dosa-dosa kita.

_____9. Yohanes Pembaptis mengatakan bahwa Yesus akan memberikan pada para pengikut-Nya (1) kekayaan yang besar, (2) suatu kehidupan yang tanpa masalah, (3) Roh Kudus.

_____10. Yohanes Pembaptis mengajarkan bahwa Yesus adalah (1) sama dengan Yohanes, (2) lebih besar dari Yohanes, (3) lebih kecil dari Yohanes.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati