Sabda Katalog Yayasan Lembaga SABDA Pendidikan Elektronik Study Teologia Awam e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik e-Learning - Situs Sumber Bahan Pelajaran Kristen dan Pendidikan Elektronik
Home | Bahan | Seri

Injil Markus - Bagian 1 - Biblika

Kategori: Sistematika | Biblika | Praktika | Historika


Kembali Ke Daftar Isi
Ujian Untuk Pelajaran 10

INJIL MARKUS - BAGIAN 1

Nama____________________________

UJIAN PELAJARAN 10

Pernyataan: Saya sudah menghafalkan ayat Markus 7:15 dan sudah mengucapkannya di hadapan teman saya. (Tanda tangan) ___________________. Saya sudah membaca semua ayat Alkitab dalam Pelajaran 10. (Tanda tangan)___________________.

_____1. Sekelompok ahli Taurat dan orang-orang Farisi datang kepada Yesus dari (1) Betlehem, (2) Yerusalem, (3) Nazaret.

_____2. Para ahli Taurat dan orang-orang Farisi datang untuk (1) mencari kesalahan Yesus, (2) mempelajari pengajaran- pengajaran-Nya, (3) meminta pertolongan.

_____3. Para ahli Taurat dan orang-orang Farisi menuduh para murid Tuhan (1) tidak makan, (2) tidak mencuci pakaian mereka dengan baik, (3) tidak membasuh tangan mereka sesuai dengan adat-istiadat Yahudi

_____4. Yesus menjawab para ahli Taurat dan orang- orang Farisi dengan mengatakan bahwa (1) manusia harus mentaati perintah Tuhan dan bukan perintah manusia, (2) mereka harus kembali ke Yerusalem, (3) mereka tidak usah membasuh tangan mereka.

_____5. Arti kata "munafik" adalah (1) orang yang berpura-pura (seperti pemain drama), (2) dokter, (3) pendeta.

_____6. Yesus mengatakan bahwa mengikuti semua peraturan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi berarti (1) menyenangkan Allah, (2) memberi contoh yang baik kepada orang-orang, (3) mengabaikan perintah Tuhan.

_____7. Agama yang sejati datang dari (1) perbuatan yang baik, (2) pendidikan yang baik, (3) Allah.

_____8. Bagi para pengikut Yesus, agama adalah (1) ketaatan kepada aturan dan hukum yang dapat dilihat orang, (2) menjadi anggota gereja tertentu, (3) pengalaman dari dalam hati karena anugerah Allah.

_____9. Yesus mengatakan bahwa kejahatan adalah (1) tidak mengikuti adat kebiasaan, (2) tidak memiliki hati yang kudus di hadapan Allah, (3) tidak dibaptiskan.

____10. Dasar kehidupan beragama bagi orang Kristen datang dari (1) seorang pendeta, (2) Alkitab, (3) pikiran kita sendiri.


Ke Atas


sabdaspace.org Tentang Kami | Kontak Kami | Bukutamu | Link |

Laporan Masalah/Saran | Disclaimer | Hak Cipta 2005-2018 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati